Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Senin, 29 Mei 2017

Akhirnya pasrah krn ngga bisa puasa sebulan

Cerita awal puasa..

Uhuhuhu.. Hari ini kan hari pertama aku nyobain puasa..

Eehh td sama dokterku ditegor.. Dede bayinya geraknya pelan.. Ngga boleh puasa dulu sebelum 8 bulan.. Katanya dedenya kasian ngga Dpt kalori, makanya geraknya dikit.. Kalo td ngga gerak, sama dokternya udh mau diinfus glukosa..😢 aku jd merasa bersalah.. Untung aja br nyoba puasanya hr ini..

Akhirnya td disuruh buru2 buka.. Minum teh manis/sirup yg banyak.. Pokoknya air gula ktnya.. Harus isi kalori.. Alhasil jam 4 lah akuh buka.. Minum teh manis anget 2 gelas.. Plus lontong 2 sm gorengan 2..

Huhuhu kasiaann..syediih.. Tp Alhamdulillah buru2 ketawan..jd bs cpt2 buka..

Emang sih dari td siang geraknya ngga sesering biasanya..aku udh galau td mau buka.. Tp tanggung..

akhirnya nyerah jugaaa..

Ternyata apapun feeling ibu hamil itu ngga boleh disepelein ya.. Udh ngerasa gerak berkurang, ngga boleh disepelein.. Tnyt emang bnr dia kasian kelaperan didalem.. Huhuhuhu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar