Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Kamis, 22 Juni 2017

Jatuh cinta lagi..

Jatuh cinta lagi..
tiba-tiba saja lagu Rio Febrian menyeruak ingatanku kembali. Siapa yang tidak tahu lagu Rio Febrian yang memiliki penggalan bait tersebut..

"Mungkin memang.. benar aku yang salah.. kusadari, kuakui, kujatuh cinta lagi"
 tapi kembali aku selami penggalan lagu tersebut, apa iya? apa memang benar aku yang salah?
sadarkah kita semua bahwa dari zaman dahulu kala kita dihadapkan pada kondisi berkali-kali jatuh cinta dan melupakan cinta sebelumnya?

ingatkah kita saat dulu, Ibu kita menjadi satu-satunya orang yang paling kita cintai didunia?
kemanapun kita pergi, harus ada mamah, saat pulang kerumah yang dicari pertama pasti mamah.. siapa disini yang tidak menyukai masakan mamah dirumah? tidak ada..
sesering-seringnya kita memutuskan untuk makan diluar (re: jajan), tentu saja makanan mamah memang menjadi nomor satu di lidah kita yang sudah dibiasakan dari zaman bayi dulu.

beranjak dewasa, perlahan kita mulai mengesampingkan perasaan cinta kita dari Ibu, kita mulai memiliki kawan, bermain, sering pulang sore, malam bahkan tidak pulang. Lebih cinta mana kita, Ibu atau kawan saat itu?

semakin dewasa kita semakin lupa akan cinta Ibu dan Teman-teman kita dulu, ada Pekerjaan yang mulai kita cintai, yang kita pantengi dari pukul 08.00 - 16.00 setiap harinya, bahkan tak jarang hingga pukul 21.00 dan kembali lagi dipagi hari. Kemana cinta kita pada Ibu saat beliau meminta bantuan? kemana cinta kita pada teman-teman dahulu saat minta waktu untuk berkumpul sekedar ingin berbincang?

Sampai akhirnya kita merasa menemukan cinta sejati, pasangan hidup dan akhirnya menikah. apa iya ini cinta sejati kita? apa tidak akan ada lagi cinta-cinta selanjutnya?

ternyata cinta memang sudah dari sananya datang silih berganti. Timbul dan tenggelam, kadarnya meningkat dan menurun tergantung dimana posisi kita saat itu.

ya, saat ini aku jatuh cinta lagi, pada calon anakku yang saat ini berusia jalan 7 bulan di kandungan. Melihatnya ada didalam sana membuatku terharu. Merasakan gerakannya tiap malam membuatku tak berani terlalu berharap. Jatuh cintaku hanya kupasrahkan kepadaNya, sama seperti cinta-cinta sebelumnya, jodoh tidak akan tertambat tanpa izinNya

jadi apa iya selalu kita yang salah saat kita jatuh cinta lagi? entahlah...


Senin, 19 Juni 2017

Daniel Sahuleka-u make my world so colourful

lagi suka bgt sm lagu ini











You make my worlds so colorful 

Daniel Sahuleka



Lyrics:

Morning sunshine's in our room

Now that room is back in tune

Autumn start this day with a smile

And laugh at my beautiful love one

Who's lying beside me



You so far away in your sleep

Who can tell what dream you may dream

You don't know that I was drawing

With my finger on your sweet young face

Vague as a meaning words



[Verse 1]



You make my world so colorful

I've never had it so good

My love I thank you for all the love

You gave to me



Like a summer breeze so soft

Like a rose you bring me near

And I kiss your lips so sweet

Soft like the rain and gentle as

The morning dew in may



Though they said that I was wrong

But thank god my will so strong

I got you in the palm of my hand

Everyday they try to put me on

But I laugh at those who tried to hurt our love

Senin, 29 Mei 2017

Akhirnya pasrah krn ngga bisa puasa sebulan

Cerita awal puasa..

Uhuhuhu.. Hari ini kan hari pertama aku nyobain puasa..

Eehh td sama dokterku ditegor.. Dede bayinya geraknya pelan.. Ngga boleh puasa dulu sebelum 8 bulan.. Katanya dedenya kasian ngga Dpt kalori, makanya geraknya dikit.. Kalo td ngga gerak, sama dokternya udh mau diinfus glukosa..😢 aku jd merasa bersalah.. Untung aja br nyoba puasanya hr ini..

Akhirnya td disuruh buru2 buka.. Minum teh manis/sirup yg banyak.. Pokoknya air gula ktnya.. Harus isi kalori.. Alhasil jam 4 lah akuh buka.. Minum teh manis anget 2 gelas.. Plus lontong 2 sm gorengan 2..

Huhuhu kasiaann..syediih.. Tp Alhamdulillah buru2 ketawan..jd bs cpt2 buka..

Emang sih dari td siang geraknya ngga sesering biasanya..aku udh galau td mau buka.. Tp tanggung..

akhirnya nyerah jugaaa..

Ternyata apapun feeling ibu hamil itu ngga boleh disepelein ya.. Udh ngerasa gerak berkurang, ngga boleh disepelein.. Tnyt emang bnr dia kasian kelaperan didalem.. Huhuhuhu


Senin, 16 Januari 2017

Alhamdulillah

Alhamdulillah Allah kembali memberikan kami kesempatan utk mencoba..

Bismillah.. semoga kali ini kami berjodoh.. Semoga kali ini kami diberikan rezeki oleh Allah.. Amin.. Amin YRA..

Senin, 09 Januari 2017

Diam..

Saat diam itu katanya emas..
Kata siapa?
Bagaimana seseorang bisa dibilang emas saat diam..
Saat seseorang kebingungan akan kediaman-nya..
Saat seseorang berteriak menanyakan apa yg salah dengan dirinya?

Bagaimana kita bs menyalurkan apa yg ada dalam angan dan fantasi kita dengan diam?

Mungkin diam adalah emas saat sebaiknya kita tidak menyuarakan kepahitan.. Mungkin diam adalah emas saat tak perlu kita bersuara utk menjatuhkan..

Mungkin diam memang emas saat tak ada yg jadi pilihan lainnya