Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Selasa, 25 Februari 2014

Bismillah

Bismillah,,

 ini pertama kalinya aku coba nulis sesuatu di blog baru ini.. hehehe..Sebenernya alasan kenapa akhirnya aku punya blog baru ini karena blog lama  yg duluu harus pake akun yahoo yang udah lamaaa banget,,

daripada,,daripada suatu hr blog atau email itu bermasalah dan ngga bs dibuka lagi,, mending aku coba bikin blog lg disini,, hehehe,, ^_^

Sebenernya masih bingung,, blog ini mau diisi apa... mungkin ngga akan beda jauh sama blog lama kemarin,, apa aja yg ada dipikiran aku,, apa aja yg mau aku tulis,, mungkin akan aku share disini,, hehehe,,

Akhir kata,. Semoga blog ini nantinya bisa bermanfaat bagi siapapun yg memerlukan yaaa,, amiin,,

Bismillah,

*cheers

.:amaawe:.


Click link below to view my previous blog.. ^_^
.:amaawe1:.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar