Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Selasa, 02 September 2014

Langganan Salon Starlight di Margonda Depok (Pondok Cina-Gundar)

Karena baru aja selesai posting tentang review Griya Inan Margonda Depok pada postingan sebelumnya,, saya jadi mau menulis beberapa review tentang salon langganan saya di Starlight Salon Margonda depok..

Starlight Salon
Lokasi: Margonda Raya, Dekat dengan Gunadharma, disamping counter Adidas

Kenapa ini jadi salon langganan saya?

sebenernya saya kesini bukan karena salonnya, tapi karena capsternya yang namanya Mas Sanan.. uhmm,, saya kesini cuma untuk creambath dan hanya mau sama Mas sanan itu,, pernah sewaktu hari, saya kesana dan ternyata Mas Sanan itu sudah tidak lagi bekerja disana. Rasanya ooooo tidaakk,, saya ngga tau lagi mau creambath dimana,, huhuhuhu,, setelah itu saya ngga pernah lagi mau ke Starlight..

tapi beberapa bulan kemudian, ternyata mas Sanan kembali lg ke Starlight,, asiikk,, akhirnya saya baru deh kesana lagi,, hehehe,,,

pijetannya Mas Sanan itu reccomended bangeeett,, enaakk banget,, huhuhu,,,

oh ya,, kalo untuk refleksi di daerah Margonda itu AOKI Refleksi juga recommended kok,, di Margo Residence itu,, coba deh sekali-sekali,,

2 komentar: