Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Senin, 19 Oktober 2015

Dalam Pelarian...

Baru saja sekejap aku lihat ia berlari2.. Kesana kemari.. Menghindari kerumunan orang.. Bahkan ada bbrp org yg terlihat memberikan jalannya.. Bahkan ada yg terlihat menghindarinya..
Tiba2 saja..orang itu.. Dengan sepatu bot nya..
'Jleb'
Menginjaknya sampai mati.. 😫

Aku sedih..
Walaupun aku termasuk yg tdk menyukainya...
Walaupun org itu tak sengaja..
Tapi br saja kulihat kecoak itu berlari2.. Dan tiba2 saja mati..

Semoga saja ia tenang disana..
Krn tak perlu lg berlari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar