Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Selasa, 24 November 2015

Gangguan sinyal di stasiun citayam

Sudah sekitar 1 jam tak terasa aku berdiri di stasiin citayam.. Bersender pada oagar besi yg tidak terkena tetesan hujan..
Saat ini di stasiun citayam sedang hujan lebat.. sangat lebat.. Ditambah lagi hujan angin dengan suara petir yang terus menggelegar..jangkauan pandangan juga tidak lebih dari 500meter.. Beberapa kali petugas terlihat mengingatkan para penumpang yg menyebrang untuk mempercepat langkahnya.. Krn mungkin khawatir kereta tdk terlihat.
Disaat letih menunggu suami yg masih dalam perjalanan menuju sta citayam.. Ternyata baru saja aku mendengar adanya pengumuman bahwa kereta menuju jkt kota/tanah abang blm tahu kapan diberangkatkannya.. Hal ini dikarenakan adanya pohon tumbang antara sta citayam dan bojonggede.. Mungkin ini sebabnya kereta menuju bogor tampak lama sekali brrangkat.. Mungkin menunggu antrian..
Akhirnya kereta menuju jakarta kota datang jg.. Tampak beberapa orang berbaris utk masuk dgn tak sabar..
Ini artinya kereta menuju bogor akan tertunda krn mungkin mendahului yg arah jakarta..
Saat ini mungkin sudah ada 15 menit kereta tujuam bogor ini berhenti distasiun citayam..
Kembali baru saja diumumkan bahwa kereta tujuan bogor belum bisa diberangkatkan..krn diantara sta citayam dan bojonggede ada tanah longsor.. Owh.. 2x diumumkan.. Artinya masalahnya adalah tnh longsor..
Semoga suamiku yg keretanya masih antri di depok baru sabar yah..
Semoga cepat jalan keretanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar