Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Jumat, 27 November 2015

Naik Uber Gratis yuk,,

UBERAMAAWE dapatkan Freeride pertama kali menggunakan Uber Taxi


Mungkin beberapa orang masih ragu menggunakan Uber Taxi sebagai salah satu transportasi alternatif,, tapi tidak buat saya,,

aku sendiri senang menggunakan Uber,, yang paling utama menjadi alasan saya adalah, tidak perlunya membawa uang cash,, karena saat menggunakan Uber Taxi, kita tinggal menjalankan aplikasi melalui smartphone dan langsung dapat duduk manis di Uber Taxi yang akan mengantar kita,, saat kita sudah sampai ditujuan, tidak perlu juga membayar secara cash, karena seluruh biaya perjalanan Uber Taxi secara otomatis akan tertagihkan di Kartu Kredit yang pertama kali kita daftarkan saat mendaftar di Uber Taxi.

Mau Uber Gratis? Code Promo: uberamaawe

Memang masalah kartu kredit ini terkadang membuat orang enggan untuk membuat akun uber, namun selama saya menggunakan Uber, alhamdulillah saya tidak pernah ada masalah dalam menggunakan Uber ini..

Namun beda orang, tentu saja beda persepsi..
silahkan gunakan kendaraan alternatif yang paling dirasa nyaman dan aman untuk kalian semua,,

ini hanya pendapat pribadi saya,,


oh iya,, bila ada yang tertarik dan ingin menggunakan Uber,, boleh loh menggunakan kode promonya: UBERAMAAWE 

masukkan kode UBERAMAAWE kedalam code promo, nanti kalian bisa dapetin free berkendara 1x senilai 75 ribu,, dicoba dulu aja,, pasti dijamin ketagihan naik uber,,

jangan lupa UBERAMAAWE, biar ngga rugi,,coba dulu aja yang free ride nya,,

Naik uber juga enak saat kita lagi tanggung bulan,, :D

Uber gratis? Code Promo: uberamaawe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar