Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Minggu, 02 Juli 2017

How can I not love you..

Bagaimana aku tidak mencintaimu..
Kamu yang ada disini.. saat aku jatuh, berdiri dan berlari..
Saat aku bahagia dan terluka..
Kamu tetap setia menggenggam erat tangan ini..

Walau sulit.. pahit..
Dan aku yang terkadang goyah akan keadaan..

Kamu tetap menguatkan aku..
Bahwa semuanya akan baik-baik saja..

Untuk kamu suamiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar