Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Jumat, 30 Juni 2017

Info Klinik Kehamilan Sehat saat libur lebaran

Baru saja selesai menelepon kehamilam sehat Duren Sawit utk menanyakan apakah hari ini Klinik KS beroperasi atau tdk.

Setelah dikonfirmasi, ternyata Klinik KS hari ini belum buka krn libur lebaran. Klinik baru kembali beroperasi besok pagi seperti biasa.

Setelah konfirmasi waktu buka klinik, saya mencoba bertanya mengenai prosedur dan biaya kontrol dan berobat disana. Ternyata utk melakukan usg 4D, kita bisa melakukan pendaftaran utk kontrol seperti biasa. Nanti saat diperiksa bisa sekalian di usg 4D. "Waahh bisa sekalian" pikir saya tadi.

Untuk biaya dan jenis-jenis USG nya, saya coba memperjelas kembali. Ternyata ada 3 jenis USG 4D yang tersedia bagi pasien baru:

1. Periksa + USG 4D Print BW
Rp 180.000,-

2. Periksa + USG 4D Print Warna
Rp 230.000,-

3. USG Ekslusif 4D (dapat CD dan print BW 3 lembar)
Rp 415.000
Ketentuan:
a. Usia kandungan dibawah 29 minggu. Diatas usia tsb, sdh tdk bisa krn ruang gerak bayi semakin sempit
b. Harus dengan perjanjian paling lambat 3 hari sebelumnya, mengingat Klinik KS hanya menerima USG 4D ekslusif 1x/hari

Demikian informasi ini saya share, semoga bermanfaat bagi siapapun yg membutuhkan.

Hasil komunikasi pada 30 Juni 2017 pkl 12.00
Klinik Kehamilan Sehat Duren Sawit
Tlp: 081293309320

Tidak ada komentar:

Posting Komentar