Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Sabtu, 30 Juni 2018

Perjalanan selepas Subuh


Ini penampakan stasiun Klender Baru saat ini. Setelah sekian purnama, baru kali ini aku menginjakkan kaki kembali ke stasiun ini.


Ternyata banyak yang berubah. Dari pintu masuk yang posisinya agak berada di tengah. Gate utk pass kartU berada di sebelah kanan. Dari situ, awalnya aku agak bingung krn bagian dalam stasiun sepertinya msh di renovasi, jadi jalanannya agak kecil. 


Tadi saat aku tiba di Stasiun pkl 05.01, dan Alhamdulillah sudah ada petugas yang mengarahkan. Paling tidak, sudah tidak terlalu bingung.

Belum tiba kaki dipijakkan di Peron, ternyata info dari speaker bahwa kereta tujuan Jakarta Kota akan segera masuk di jalur satu. Pengumuman itu terdengar jelas, bahkan sang petugas yg membantu aku menyeberang sempat berteriak

"Bu.. ayo bu.. itu keretanya bu.."

Ingin rasanya saat itu aku berlari, namun mengingat perut yang sudah semakin membesar, akhirnya aku urungkan dan diganti dengan berjalan cepat. Alhamdulillah masih sempat..   

Ini perjuangan Bu Ibuuu...hehehee

Saat naik kereta subuh yang dalam bayanganku masih kosong, ternyata salah besaarr.. hampir semua bangku terisi penuh. Bahkan aku harus meminta seorang mbak2 utk bergeser merapatkan duduknya krn ia tidur ditengah2 bangku.



Kebetulan aku duduj digerbong khusus wanita. Lain cerita kalau di gerbong umunnyang penumpangnya mayoritas sudah berdiri. 


Demikian dulu ceritaku pagi ini. Sekedar info, aku saat ini sedang naik kereta Bekasi - Jakarta Kota, tadi naii di Klender Baru dan akan turun di St. Gondangdia 


Udahan dulu ya.. kereta sudah sampai Manggarai nih setelah sempat tertahan sinyal masuk Jatinegara sekitar 15 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar