Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Selasa, 10 Februari 2015

Contact Person DIAMOND WEDDING SERVICE dan PERMATA CATERING

Sehubungan dengan banyaknya yang menanyakan Vendor Catering Pernikahan Permata Catering dan Diamond Wedding Service, Berikut saya coba tulis detail contact kedua vendor tsb yaaaa


Detail Contact:
1. Diamond Wedding Service (Akhirnya saya pakai Vendor ini)
CP:
Marketing: Ibu Nita
PIN BB: 7DDAD1F9
No. Tlp: 0818147537

Sanggar Kebaya: Mba Leni
No. Tlp: 02196646313

menurut saya overall menggunakan vendor ini okee semua,, pelayanannya memuaskan banget,, harganya sesuai dgn yang kita harapkan,, di lain kesempatan aku akan coba share hasil dekorasi pernikahan aku yaa,, ^_^

Referensi Dekorasi

2. PERMATA CATERING:
CP: Mba Helda (maaf contactnya sudah hilang)
Email: permata.catering@yahoo.com

--
Salam,
.:amaawe:.
rakhmah_sarinovita@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar