Dear Readers...

Dear Readers...
Sebelumnya makasih banyak-banyak buat semua yang udah sempetin mampir ke blog ini,, sebenernya entah apakah blog ini bisa berguna atau ngga buat teman-teman semua atau ngga,, soalnya yang saya tulis disini cuma sekedar apa-apa yang saya pikirin dan rasain,, :) Blog ini pun sebenarnya kelanjutan dari blog saya sebelumnya yang ini -- click >>> blog.

selamat membaca.. semoga berguna yaa,, ^_^ dan terima kasih..

Selasa, 10 Februari 2015

Hasil Pernikahan - Vendor: Diamond Wedding Service

Vendor:
Diamond Wedding Service (DWS)

PIC:
Marketing: Ibu Nita (orangnya helpful, baik, kayak Ibu sendiri)
Kebaya Pengantin: Mba Leni (baik banget,, menyemangati saya utk cepet kuruusss)
Kebaya Keluarga/Among dll: Mba Ade (orangnya enak diajak kordinasi dan informatif)
Capt. Catering: Pak Nyong (orangnya humble, ramah, baik, helpful dlm hal pengaturan makanan, dan tegas)
Dekorasi: Mba Dewi (orangnya baik, semua yg kita mau, selama dibicarain diusahain utk diakomodir, ngga maksain kehendaknya, bs diajak kompromi masalah dekor yg bagus, taste nya juga bagus)
Make Up: Mas Deny (ngga usah ditanya yaa predikatnya,, Mas Deny itu make up no. 1 nya Diamond, hasil make upnya ams Deny baguuuss smua,, :D)

Beberapa foto hasil nikahan akan saya update di lain waktu ya,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar